Bhabinkamtibmas Desa Canggu dan Pelajar Perangi Hoax

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG -  Bhabinkamtibmas Desa Canggu Aiptu I Made Weda sangat di gandrungi para pelajar, selain humoris sosok Polisi ini sangat bersahabat. Walaupun Berkumis tebal dan berperawakan tegap dari penampilan, para kaum muda merasa aman dan senang apabila di sambangi Aiptu I Made Weda.

Banyolan banyolan kerap di lontarkannya kepada muda mudi, namun di sela sela banyolannya terselip pesan pesan kamtibmas dimana ia selalu menekankan para generasi muda bangsa ini untuk meraih prestasi setinggi tingginya, jangan melakukan pelanggaran di sekolah maupun tindakan yang menjurus kepada Kriminalitas. Bertia Hoax dan narkoba menjadi ancaman serius para generasi Muda, untuk itu, ia mengajak untuk selalu mentaati peraturan sekolah, tidak tergoda dan terjerumus ke lembah hitam Narkoba serta bersama sama memerangi pemberitaan bohong atau HOAX dengan bijaksana menggunakan media sosial.

Seperti yang dilakukannya,Selasa (20/03/2018) di depan salah satu Toko di kawasan jalan Raya Canggu Kuta Utara Badung,ia bertemu dengan beberapa pelajar yang sedang duduk duduk. Pada kesempatan itu, ia menyampaikan pesan pesan kamtibmasnya dimana pesan kamtibmas dengan dialogis merupakan salah satu senjata ampuh Bhabinkamtibmas untuk merangkul masyarakat bersama menciptakan situasi yang kondusif.

“ Kami terus menyuarakan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, terlebih kepada kaum muda generasi bangsa untuk meraih prestasi membangun negeri” pungkas Aiptu I Made Weda kepada Warta Bhayangkara.Com (Gun)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita